Kerja Internet Tanpa Modal

Bagi anda yang sedang mencari kerja internet tanpa modal, disini saya akan memberikan solusinya. Kerja internet tanpa modal memang sangat bisa dilakukan, yang penting kita tahu caranya. Saya tahu caranya dan saya akan membagikannya kepada anda. Syaratnya anda harus mempunyai sebuah HP android, ya hanya dengan HP android.. anda sudah bisa memulai pekerjaan sampingan ini.

Ada satu aplikasi d HP android yang bisa anda install dan anda akan dibayar dengan dollar. Nama aplikasinya adalah WHAFF Rewards. Ya.. aplikasi tersebut mau dan bersedia membayar anda, asalkan anda mau mengikuti aturannya seperti mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, bermain games, menonton video, dll. Pekerjaan yang sangat mudah bukan? Jika anda serius menekuni pekerjaan ini.. anda akan kaget karena WHAFF Rewards bisa memberikan anda penghasilan yang tidak terbatas.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

WHAFF Rewards bukan SCAM/penipuan. Pertama program ini GRATIS, jadi anda tidak akan ditipu, kedua.. sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan dari WHAFF Rewards.. artinya aplikasi tersebut memang terbukti membayar. ketiga, WHAFF Rewards sudah bekerja sama dengan aplikasi-aplikasi besar seperti lazada, tokopedia, OLX, bukalapak, dll.. jadi anda tidak perlu meragukan kredibilitas dari WHAFF Rewards.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Oke, berikut tahapan dalam memulai bisnis WAHFF Rewards:

1. Instal aplikasi WHAFF Rewards di android anda


2. Sekarang buka aplikasinya dan silahkan anda log in dengan account FB. Dan jangan lupa anda harus memasukan kode invite, agar anda mendapatkan rewards pertama sebesar $0.30, ini kode invite-nya ---> CJ35498. Kesempatan untuk mendapat rewards pertama tersebut hanya terjadi sekali saja yaitu ketika anda pertama kali log in, oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini. Anda akan kehilangan $0.30 jika log in tanpa menggunakan kode invite


3.Congratulations, anda sudah berhasil log in dan mendapat rewards sebesar $0.30 + $0.20 (rewards dari pendaftaran) = $0.50



Untuk menambah saldo dollar anda, silahkan lakukan tugas2 anda, seperti mendownload, menjalankan aplikasi, bermain games, dll. Nanti anda bisa mencairkan saldo anda di WHAFF Rewards lewat rekening paypal, jika saldonya sudah mencapai minimal $10.50, anda juga bisa mencairkan saldo anda di angka $20, $40, dan $80.

Mau tahu lebih dalam tentang WHAFF Rewards dan mau tahu cara mencairkan saldonya? Simak penjelasannya disini --> WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar