Bisnis Lewat Internet Tanpa Modal

Bisnis lewat internet masih pake modal? Hmmm.. sepertinya anda wajib membaca informasi yang akan saya berikan di artikel ini. Disini saya akan memberi tahu kepada anda tentang bisnis lewat internet tanpa modal. Kalau ada bisnis lewat internet tanpa modal, kenapa kita harus mencari bisnis yang pake modal, bener gak?

Bisnis yang saya maksud disini adalah bisnis yang menggunakan HP android. Jika anda saat ini menggunakan HP berjenis android, selamat.. anda sudah bisa memulai bisnis ini. Caranya dengan menginstal aplikasi yang bisa membayar anda dengan dollar, namanya WHAFF Rewards. Ya dengan aplikasi tersebut, kita bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar per harinya hanya dengan mengerjakan tugas yang sangat mudah dan sederhana seperti mendowload aplikasi, menjalankannya, menonton video, absensi, dll.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Tapi apa benar WHAFF Rewards membayar? Saya katakan sangat benar dan sudah terbukti. Jutaan orang yang mengerjakan bisnis WHAFF ini dan semuanya mendapat bayaranya masing2. Anda tidak perlu ragu dengan WHAFF Rewards, apalagi WHAFF Rewards sudah melakukan kerja sama dengan aplikasi besar lainnya seperti lazada, traveloka, bukalapak, aplikasi2 games, dll. Jadi WHAFF Rewards sudah sangat professional dan kredibilitasnya baik.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok berikut langkah2 memulai bisnis lewat internet tanpa modal hanya menggunakan HP android:

1. Instal WHAFF Rewards di play store yaa...


2.Setelah anda instal.. sekarang silahkan buka aplikasinya dan anda log in menggunakan account FB anda. Ketika proses log in, anda akan diminta memasukkan kode invite, maka masukkanlah kode invite berikut CJ35498. Kode invite perlu untuk dimasukkan, supaya anda bisa mendapatkan rewards pertama sebesar $0.30. Kesempatan ini hanya terjadi sekali saja ketika anda pertama kali log in, maka manfaatkan kesempatan sebaik2nya dengan memasukkan kode invite, supaya anda tidak kehilangan $0.30


3. Sekarang anda sudah berhasil log in dan sudah mendapat rewards $0.30 + $0.20 (rewards dari pendaftaran) = $0.50


Untuk menambah saldo dollar anda, anda tinggal mengerjakan "tugas2" anda saja seperti mendownload, menjalankan aplikasi dll. Anda rajin mengerjakan hal2 tersebut, maka dollar2 yang anda dapatkan akan semakin besar. Saldo dollar yang bisa dicairkan adalah ketika minimal sudah mencapai $10.50, saldo tersebut dapat dicairkan melalui rekening paypal.

Mau lebih tahu tentang WHAFF Rewards dan mau tahu bagaimana cara mencairkan saldo anda di WHAFF Rewards? Silahkan kunjungi situs ini ---> WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar