Bisnis Rumahan Tanpa Modal

Jika anda saat ini sedang mencari bisnis rumahan tanpa modal, maka anda sekarang berada di tempat yang tepat,. karena disini saya akan memberi tahu anda tentang sebuah bisnis yang bisa anda kerjakan di rumah, bisnis ini cocok untuk ibu rumah tangga, karena untuk menjalankan bisnis ini anda hanya membutuhkan sebuah HP android saja, maka tepat kalau saya katakan bisnis ini bisnis rumahan tanpa modal.

Ada satu aplikasi yang bisa membayar anda dengan dollar, namanya WHAFF Rewards. Aplikasi tersebut rela membayar anda, jika anda bersedia mengerjakan tugas2 ringan yang ada didalamnya, seperti mendownload, menjalankan aplikasi, bermain games, cek absensi, dll. Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan, bahkan kalau anda mengerjakannya dengan serius.. anda bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar setiap harinya, hanya dari bisnis "iseng" di HP android anda.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Apakah program ini penipuan / SCAM? Dari awal program ini GRATIS.. jadi anda tidak akan dirugikan sama sekali. Dan sudah 4 tahun ini WHAFF Rewards terbukti membayar semua anggotanya. Aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan aplikasi besar lainnya seperti lazada, traveloka, tokopedia, dll. Jadi tidak perlu ada yang diragukan lagi dari bisnis WHAFF Rewards ini.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok, berikut tahapan dalam memulai bisnis ini:

1. Install aplikasi WHAFF Rewards di android anda tentunya di play store-nya yaa...


2. Setelah anda instal, sekarang silahkan buka WHAFF Rewards dan log in dengan account FB anda. ketika dalam proses log in, jangan lupa.. anda harus memasukan kode invite ini CJ35498 agar anda mendapatkan rewards pertama sebesar $0.30. Kesempatan ini hanya bisa didapat sekali saja, yaitu ketika anda pertama kali log in.. jika anda tidak memasukkan kode invite, anda akan kehilangan / rugi sebesar $0.30


3. Sekarang anda sudah berhasil log in, dan anda mendapat rewards sebesar $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran) = $0.50


Jika anda ingin menambah saldo dollar anda di WHAFF Rewards, maka anda tinggal mengerjakan apa yang menjadi tugas anda seperti yang saya tulis diatas seperti mendownload, menjalankan aplikasi, bermain games, dll.. saya kira sangat mudah untuk dikerjakan. Nanti jika saldo anda sudah di angka minimal $10.50, anda baru bisa mencairkannya melalui rekening paypal.

Mau lebih faham tentang WHAFF Rewards dan mau tahu cara mencairkan dollar anda? Silahkan anda kunjungi blog saya yang ini ---> WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar