Bisnis On Line Gratis

Apakah ada bisnis on line gratis yang nyaris tanpa modal? Sebenarnya ada jika anda mau mencarinya. Tapi anda tidak perlu mencari jauh - jauh, karena disini saya akan memberi tahu kepada anda  tentang bisnis on line gratis hanya menggunakan HP android anda.

Lalu bagaimana caranya? Di HP android anda, ada 1 aplikasi terbaik yang bersedia membayar anda dengan dollar, namanya WHAFF Rewards. Ya, dengan aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar setiap bulannya. Caranya pun sangat gampang, anda hanya mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, menonton video, mengundang teman, absensi, dll. Ada kah bisnis online yang lebih mudah dari ini? apalagi ini gratis, maka tepat kalau saya katakan bisnis ini adalah bisnis on line gratis.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Tapi apakah ini SCAM? WHAFF Rewards bukan SCAM, karena selama 4 tahun ini WHAFF Rewards terbukti membayar. WHAFF Rewards juga telah bekerja sama dengan perusahaan aplikasi besar lainnya seperti OLX, tokopedia, wifi.com, aplikasi2 games, dll. Jadi WHAFF Rewards sudah sangat terbukti dan kredibilitasnya baik. Anda  tak usah ragu.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok, berikut cara menjalankan bisns on line gratis via WHAFF Rewards:

1. Instal aplikasi WHAFF Rewards di play store android anda


2. Buka WHAFF Rewards, dan silahkan log in menggunakan account FB anda. Dan jangan lupa ketika log in, anda akan diminta memasukan kode invite, masukan kode invite ini CJ35498 agar anda mendapatkan rewards pertama sebesar $0.30, lumayan besar ya hehe. INGAT, kesempatan untuk mendapatkan rewards pertama ini hanya terjadi sekali saja yaitu ketika anda pertama kali log in. Maka pastikan anda memasukkan kode invite nya. Jangan sampai terlewat. Jika anda melewatkannya, anda akan kehilangan $0.30


3. Selamat anda berhasil log in, dan mendapatkan saldo pertama anda $0.30 + $0.20 (rewards dari pendaftaran) = $0.50.........



Untuk menambah saldo di WHAFF Rewards anda, silahkan jalankan aplikasinya beserta "tugas2nya", saldo yang bisa dicairkan adalah $10.50, $20, $40, $80. Saldo tersebut bisa dicairkan melalui rekening paypal. 

Mau tahu lebih banyak tentang WHAFF Rewards dan cara menairkan saldonya melalui rekening paypal? Silahkan klik disini WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar