Bisnis Dollar Gratis

Bagi anda yang saat ini sedang mencari bisnis dollar gratis, maka disini lah anda akan menemukan jawabannya. Di artikel ini saya akan memberi tahu kepada anda mengenai bisnis dollar gratis hanya dengan menggunakan HP android anda. Bagi anda yang saat ini menggunakan HP android, selamat anda sudah mempunyai syarat yang cukup untuk memulai bisnis dollar gratis.

Apakah anda sudah tahu, bahwa di HP android anda ada 1 aplikasi yang bisa membayar anda dengan uang dollar? Memangnya ada? Jelas ada.. nama aplikasinya WHAFF Rewards. Cara kerja di WHAFF Rewards sangat sangat mudah.. anda hanya tinggal mendownload, menjalankan aplikasi, menonton video, mengundang teman, dll.. maka anda langsung dibayar dengan dollar. Semudah itu? Ya memang semudah itu,, kalau ada yang mudah.. kenapa anda memaksa pengen cari yang sulit?

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Apakah ini SCAM? Jelas bukan, WHAFF Rewards sudah bekerja sama dengan banyak aplikasi besar lainnya seperti aplikasi2 games, tokopedia, OLX, bukalapak, dll.. WHAFF Rewards juga sudah 4 tahun ini terbukti membayar. Jadi anda tidak perlu meragukan WHAFF Rewards.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok, langsung aja.... cara mengerjakan bisnis dollar gratis dengan aplikasi WHAFF Rewards:

1. Install WHAFF Rewards di HP android anda


2. Buka aplikasi WHAFF Rewards, kemudian anda log in menggunakan account FB anda, ketika proses log in... jangan lupa masukkan kode invite ini CJ35498. Kode invite tersebut harus dimasukan sebagai syarat bagi anda.. jika anda ingin mendapatkan rewards pertama sebesar $0.30. Sayang banget jika anda log in, tapi tidak menggunakan kode invite tersebut, anda akan kehilangan $0.30, karena kesempatan ini hanya terjadi sekali saja ketika anda pertama kali log in


3. Anda berhasil log in, dan saldo anda $0.30 + $0.20 (bonus pendaftaran) = $0.50......


Untuk menambah saldo WHAFF Rewards anda, silahkan lakukan "tugas2" yang ada di dalam aplikasi WHAFF Rewards seperti mendownload, menjalankan aplikasi menonton video, cek absensi dll. Saldo dollar anda dapat dicairkan melalui rekening paypal ketika saldonya minimal $10.50.

Mau tahu lebih jelas, apa itu WHAFF Rewards dan bagaimana cara mencairkan dollarnya? Klik disini WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar