Duit Gratis Dari Internet

Anda sedang mencari duit gratis dari internet? Memangnya ada ya duit gratis dari internet? Pastinya ada dong, asal anda tah caranya.

Duit gratis dari internet bisa anda dapatkan hanya melalui HP android anda. Bagaimana cara kerjanya? Di HP android anda itu sebenarnya ada aplikasi yang bisa membayar anda dalam bentuk dollar. Anda akan dibayar jika anda bersedia mendownload + menjalankan aplikasi yang disarankan, bayarannya dalam bentuk dollar dan lumayan besar lho,, lumayanlah buat nambah2 uang jajan.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Dan anda jangan takut, ini bukan SCAM, sudah banyak sekali orang yang membuktikan dan mendapat bayaran yang besar. Nama aplikasinya WHAFF Rewards dan aplikasi tersebut sudah menjalin kerja sama dengan tokopedia, olx, matahari mall, dll. Jadi anda tidak perlu ragu.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok berikut cara dapat duit gratis dari internet melalui WHAFF Rewards:

1.Install aplikasi WHAFF Rewards di play store


2. lalu buka aplikasi tersebut dan silahkan log in menggunakan account FB. Ketika log in, anda diminta untuk memasukan kode invite, masukan kode invite ini CJ35498. Kode invite tersebut sangat penting untuk dimasukan supaya anda mendapat dollar pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30. Jika anda tidak memasukan kode invite, maka anda tidak akan mendapatkan dollar pertama tersebut. kesempatan ini hanya sekali saja ketika pertama kali log in, jadi pastikan masukan kode invite nya.


3. Horee.. anda berhasil log in dan mendapat rewards $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran) = $0.50


Untuk menambah saldo dollar anda di WHAFF Rewards, caranya adalah.. silahkan anda download + jalankan beragam aplikasi yang ada di WHAFF Rewards, maka otomatis dollar anda akan bertambah. Saldo dollar anda baru bisa dicairkan ketika saldonya minimal $10.50, dapat dicairkan melalui rekening paypal anda.

Mau lebih tahu apa itu WHAFF Rewards dan bagaimana cara mencairkan dollarnya melalui paypal? Klik disini WHAFF Rewards

Baca juga:
cari duit gratis di internet
duit gratis tanpa modal
cara dapat duit gratis
cari duit di internet gratis
cari duit gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar