Cari Duit Gratis Di Internet

Apakah anda sedang mencari di internet duit gratis? Jika ya, maka jangan tutup dulu blog ini.. karena disini saya akan memberi tahu kepada anda bagaimana cara mencari duit gratis di internet. Cara ini sudah booming di indonesia sekitar 1 tahunan.

Melalui HP android anda, sebenarnya anda sudah bisa mendapatkan duit gratis dari internet. Namanya WHAFF Rewards, melalui aplikasi ini anda dibayar dengan dollar, syaratnya anda harus mengerjakan ha-hal yang disarankan seperti download aplikasi dan menjalankanya hanya beberapa menit... lalu anda dibayar dollar.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Apakah ini SCAM? Saya beritahu anda.. ini bukan scam... wong situs besar semacam tokopedia, bukalapak, olx, dll... ada di jaringan WHAFF Rewards. Jadi daripada anda mendownload aplikasi melalui play store langsung (tentunya anda tidak dibayar sama google), mending anda download aplikasi melalui WHAFF Rewards, nanti anda dibayar sama dollar. Sudah banyak yang membuktikan!

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok langsung saja... cara cari duit gratis di internet melalui WHAFF rewards di android anda:

1.Instal aplikasi WHAFF Rewards di play store



2.Buka WHAFF Rewards dan log in dengan account FB, ketika proses log in, anda akan diminta memasukan kode invite.. maka masukan kode invite ini CJ35498, dengan begitu anda akan mendapat rewards pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30. Jika anda melewatkannya anda tidak akan mendapat rewards pertama tersebut. Kesempatan mendapat rewards pertama ini hanya 1 kali saja ketika anda pertama kali log in.


3. Selamat anda berhasil log in dan mendapat rewards $0.30 + $0.20 (rewards daftar) = $0.50


Untuk menambah pundi2 dollar, silahkan buka WHAFF Rewards, lalu download + jalankan beberapa menit aplikasi yang ada disana, ketika anda selesai melakukanya.. maka otomatis saldo dollar anda bertambah. Saldo minimal $10.50 sudah bisa dicairkan melalui rekening paypal.

Mau lebih tahu apa itu WHAFF Rewards dan bagaimana cara mencairkan dollarnya melalui paypal? Simal di link ini WHAFF Rewards 

Baca juga:
duit gratis tanpa modal
cara dapat duit gratis
duit gratis dari internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar