Cari Uang Gratis Tanpa Modal

Jika anda ingin tahu bagaimana cara mencari uang gratis tanpa modal, maka disini lah tempatnya. Saya akan memberi tahu kepada anda bagaimana cara mencari uang gratis tanpa modal hanya dengan menggunakan HP android. Cukup dengan mendownload + menjalankan aplikasi di HP android anda, maka anda akan dibayar dengan dollar, semudah itu kah? Iya memang semudah itu... Kalau tidak percaya, baca sampai selesai yaa...

Ada aplikasi di android anda yang bersedia membayar dengan dollar, WHAFF Rewards... ya itulah nama aplikasinya. WHAFF Rewards akan dengan senang hati membayar anda, jika anda menjalankan aplikasi tersebut.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Apakah WHAFF Rewards benar2 membayar kita? Iya dong,, sudah pasti membayar.. karena sudah banyak orang yang membuktikannya. WHAFF Rewards sendiri bekerja sama dengan banyak aplikasi besar lainnya seperti OLX, bukalapak, tokopedia, wifi.com, beberapa apliaksi games, dll. Jadi anda tidak perlu ragu dengan WHAFF Rewards. Jalankan bisnis ini, maka dollar2 itu siap masuk ke rekening anda.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Oke, berikut cara mencari uang gratis tanpa modal hanya dengan menggunakan HP android:

1. Instal aplikasi WHAFF Rewards di play store


2. Buka aplikasi tersebut dan log in dengan menggunakan account FB. ketika log in, jangan lupa masukan kode invite ini CJ35498. Kode invite tersebut harus dimasukkan agar anda mendapat rewards pertama anda dari WHAFF Rewards sebesar $0.30, jika kode invite tersebut tidak dimasukkan.. maka anda tidak mendapat rewards pertama tersebut. Kesempatan ini hanya terjadi sekali saja ketika anda baru pertam kali log in, jangan sia2kan yaa kesempatan ini, kan lumayan dapat $0.30.


3. Sekarang anda sudah berhasil log in, dan lihat... saldo dollar anda sudah mencapai $0.50. jumlah dollar tersebut adalah hasil dari $0.30 tadi ditambah dengan $0.20 rewards dari pendaftaran.


Untuk menambah saldo dollar anda, silahkan download beragam aplikasi yang ada di WHAFF Rewards. Saldo tersebut dapat dicairkan melalui rekening paypal ketika minimal sudah berjumlah $10.50.

Bagaimana cara mencairkanya dan apa itu WHAFF Rewards? Klik disini WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar