Uang Gratis Dollar Gratis

Uang gratis dollar gratis? Hmm enak banget ya,,, kalau kita bisa punya uang gratis dollar gratis. Tapi sebenarnya bisa, asal kamu tahu caranya. Hanya dengan memakai HP android kamu, kamu sudah mempunyai syarat untuk mendapatkan uang gratis dollar gratis. Yaa, bener2 gratis. Cara kerjanya juga gampang, hanya dengan mendownload dan menjalankan aplikasi di play store, kita dibayar dollar. simpel kan? kalau ada yang simpel, kenapa kita mesti milih yang ribet.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Aplikasi yang bisa membayar kita adalah WHAFF Rewards, ya betul.. WHAFF Rewards benar2 terbukti membayar. Jadi ini bukan SCAM. Apalagi WHAFF Rewards sudah bekerja sama dengan aplikasi2 besar seperti tokopedia, OLX, bukalapak, wifi.com, dll. Jadi WHAFF Rewards sudah terbukti kredibilitasnya. Anda tidak perlu ragu.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Oke berikut cara mendapatkan uang gratis dollar gratis:

1. Instal aplikasi WHAFF Rewards di play store android kamu


2. Buka aplikasi WHAFF Rewards, lalu log in menggunakan account FB, ketika proses log in.. kamu di minta untuk memasukan kode invite, maka masukan kode berikut CJ35498. Masukan kode invite tersebut, agar kamu mendapat dollar pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30, enak ya.... belum apa - apa sudah dikasih $0.30. Tapi gimana kalau gak masukin kode invite tersebut? Ya kamu gak akan dapat $0.30 tersebut. Itu aja. Dan kesempatan ini hanya 1 kali saja ketika kamu pertama kali log in. Jadi jangan sia2kan kesempatan untuk mendapat dollar pertama ini.


3. Ketika selesai log in, lihat slado kamu sudah menjadi $0.50.. horee asyik ya,,, oh iya itu yang $0.20 nya sebagai hadiah atas pendaftaran kamu.


Kemudian silahkan tambah saldo dollar kamu dengan mendownload beragam aplikasi yang ada di WHAFF Rewards. Nanti saldo baru bisa dicairkan kalau minimal sudah mencapai $10.50, lumayanlah nuat nambah2 uang jajan hehe... mau tahu apa tu WHAFF Rewards dan bagaimana cara mencairkan dollarnya? klik disini WHAFF Rewards

Baca juga:
mesin uang otomatis gratis
uang gratis dari internet tanpa modal
cara dapat uang gratis dari internet
uang gratis internet
cari uang gratis tanpa modal
cara mendapatkan uang gratis dari internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar