Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Internet Tanpa Modal

Jika anda saat ini sedang mencari cara mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal, maka anda sekarang berapa di tempat yang tepat. Mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal, sangat bisa dilakukan.. asal syaratnya anda memiliki HP android. Dengan HP android, anda bisa mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal sama sekali. Hanya dengan mendownload dan menjalankan aplikasi tertentu, anda akan dibayar dengan dollar, enak bukan? Selama ini anda mendownload apikasi di play store,, dibayar gak? nggak kan? hehe

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Aplikasi yang mau membayar anda namanya WHAFF Rewards. Aplikasi tersebut mau membayar anda asalkan anda mau menjalankan beberapa aplikasi lain yang ada di WHAFF Rewards. Anda dibayar dengan dollar. Apakah ini SCAM? Hei saya tekankan ini bukan SCAM.  WHAFF Rewards terbukti sudah 4 tahun membayar, dan bayaranya cukup besar lho.. banyak yang sudah dapat ribuan dollar dari WHAFF Rewards. Aplikasi WHAFF Rewards juga sudah bekerja sama dengan aplikasi besar lainnya seperti OLX, bukalapak, wifi.com, matahari.com, dll. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis ini.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Oke berikut cara mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal dengan HP android:

1. Install aplikasi WHAFF Rewards di play store android anda


2. Buka WHAFF Rewards dan silahkan log in dengan account FB, ketika log in.. jangan lupa masukan kode invite ini CJ35498. Jika anda memasukan kode invite tersebut, anda akan mendapat dollar pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30. Jika tidak memasukan kode invite, anda tidak akan mendapat dollar pertama tersebut. Kesempatan ini hanya terjadi sekali saja waktu anda pertama kali log in, jadi pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya.



3. Selamat, anda berhasil log in dan mendapat rewards $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran) = $0.50


Silahkan kumpulkan saldo dollar anda dengan mendownload dan menjalankan aplikasi yang ada di WHAFF Rewards. Jika saldo anda sudah mencapai minimal $10.50, baru bisa dicairkan melalui rekening paypal. Mau tahu lebih lengkap tentang WHAFF Rewards dan bagaimana cara mencairkan dollarnya, klik disini WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar