Cara Dapat Duit Gratis Tanpa Modal

Di artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara dapat duit gratis tanpa modal. Yaa anda tidak salah membaca, memang ada kok cara dapat duit gratis tanpa modal, asal anda tahu caranya saja.

Syarat untuk mendapat duit gratis ini, anda harus memiliki HP android. Dengan HP android, anda sudah bisa dapat duit gratis dalam bentuk uang dollar. Ada aplikasi di play store android yang bisa memberi anda dollar dengan cara yang sangat mudah dan simpel. Namanya WHAFF Rewards. Aplikasi tersebut akan membayar anda hanya dengan cara mendownload + menjalankan aplikasinya, enak banget bukan?

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Dan ini bukan SCAM, sudah setahun ini banyak sekali orang yang sudah mendapat bayaran dari WHAFF Rewards. Dan WHAFF Rewards sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan2 besar seperti tokopedia, bukalapak, dll. Jadi jelas, WHAFF rewards sangat terpercaya.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Berikut cara dapat duit gratis tanpa modal melalui HP android:

1. Instal WHAFF Rewards di play store anda


2. Buka aplikasinya dan silahkan log in dengan account FB, ketika log in.. anda akan diminta untuk memasukan kode invite, kode tersebut harus dimasukan agar anda mendapat rewards pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30, silahkan masukan kode invite ini CJ35498. Jika anda melewatkanya, rewards tersebut tidak akan diberikan. Kesempatan ini hanya sekali saja ketika anda pertama kali log in


3. Anda berhasil log in, dan mendapat rewards $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran)



Untuk menambah saldo dollar anda di WHAFF Rewards, silahkan buka WHAFF rewards dan download + jalankan beragam aplikasi disana.. maka otomatis dollar anda akan bertambah. Dollar anda baru bisa dicairkan ketika saldonya minimal $10.50, dicairkan melalui rekening paypal.

Mau tahu lebih dalam mengenai WHAFF Rewards? Dan mau tahu cara mencairkan dollarnya melalui paypal? Simak disini WHAFF Rewards

Baca juga:
cari duit gratis di internet
duit gratis dari internet
cari duit di internet gratis
cari duit gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar