Bisnis Sampingan Gratis

Di jaman sekarang ini banyak orang yang mencari bisnis sampingan gratis, dengan bisnis sampingan gratis.. orang akan terbantu ekonominya karena mempunyai penghasilan tambahan. Banyak bisnis sampingan gratis yang bisa anda kerjakan disela-sela kegiatan anda bekerja, salah satunya bisnis sampingan gratis melalui HP android anda.

Kalau anda cerdik dan pintar menangkap peluang, anda bisa mendapatkan banyak uang dollar hanya dari aplikasi yang bisa anda instal di HP android yang anda punya. WHAFF Rewards... ya itu nama aplikasinya. Anda bisa mendapatkan dollar dari WHAFF Rewards hanya dengan "bekerja".. mendownload, menjalankan aplikasi, bermain games, dll.. Mengapa WHAFF Rewards mau membayar kita? Baca disini ---> WHAFF Rewards.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Apakah WHAFF Rewards bukan SCAM? Jelas bukan, karena selama 4 tahun lebih.. WHAFF Rewards terbukti membayar. WHAFF Rewards juga sudah bekerja sama dengan aplikasi2 ternama seperti OLX, tokopedia, bukalapak, aplikasi2 games, dll. Jadi anda tidak perlu ragu akan WHAFF Rewards, sudah terbukti kredibilitasnya.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok berikut tahapan mendaftar di WHAFF Rewards:

1. Instal WHAFF Rewards di HP android anda melalui play store


2. Buka aplikasi WHAFF Rewards, lalu log in dengan account FB. Jangan lupa ketika anda log in, anda akan diminta memasukan kode invite, maka silahkan anda masukkan kode invite ini CJ35498. Kode invite tersebut penting untuk dimasukkan, agar anda mendapat rewards pertama anda dari WHAFF Rewards sebesar $0.30, jika anda tidak memasukkan kode invite alias mengosongkannya.. anda tidak akan mendapat rewards $0.30, sangat sayang sekali.. karena kesempatan ini hanya terjadi sekali saja ketika anda pertama kali log in. Maka pastikan anda memasukkan kode invite yang saya beri.


3.Anda berhasil log in, dan saldo pertama anda adalah $0.30 + $0.20 (rewards dari pendaftaran) = $0.50..............


Untuk menambah saldo dollar anda di WHAFF Rewards, silahkan lakukan "tugas2" anda seperti mendownload, dll. Saldo anda baru bisa dicairkan ketika jumlahnya minimal $10.50, selain itu.. anda bisa mencairkan saldo dengan jumlah $20, $40, dan $80.

Mau tahu bagaimana cara mencairkan saldo di WHAFF Rewards? Klik disini WHAFF Rewards

Baca juga:
bisnis dollar gratis
bisnis on line gratis
bisnis online gratis terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar