Cara Mencari Dollar Di Internet Dengan Mudah

Jika anda sekarang ini sedang ingin tahu bagaimana cara mencari dollar di internet dengan mudah dan tentunya gratis. Maka anda berada di blog yang tepat karena di artikel ini saya akan memberi tahu kepada anda cara mencari dollar di internet dengan mudah. Syaratnya anda harus memakai HP android, di android.. ada aplikasi yang bisa membayar kita hanya dengan mendownload + menjalankan aplikasinya.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Aplikasi tersebut namanya WHAFF Rewards. Apakah WHAFF Rewards benar membayar kita? Ya, WHAFF Rewards membayar kita dalam bentuk dollar, dan sudah banyak orang yang membuktikan bahwa WHAFF Rewards benar2 membayar kita. Jadi program ini bukan SCAM. Apalagi WHAFF Rewards bekerja sama dengan aplikasi2 besar seperti tokopedia, mataharimal.com, olx, dll. Jadi anda sudah tidak perlu khawatir atau ragu. Menurut saya ini pekerjaan yang paling mudah di dunia, jika anda pernah bermain google adsense, saya fikir ini jauh lebih mudah dari adsense. Buktikan sendiri!

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok, berikut cara mencari dollar di internet dengan mudah lewat aplikasi WHAFF Rewards yang bisa di download di HP android anda:

1. Install aplikasi WHAFF Rewards di play store



2.Setelah berhasil di instal, Buka aplikasi WHAFF Rewards dan silahkan log in menggunakan account FB. Ketika proses log in, anda akan diminta memasukan kode invite, masukan kode invite berikut CJ35498, supaya anda mendapat rewards pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30.. jika kode invite tersebut tidak dimasukkan, anda tidak akan mendapat rewards pertama tersebut. Kesempatan untuk mendapat rewards ini, hanya sekali saja ketika anda pertama kali log in. Jadi pastikan anda memasukan kode invite-nya.



3. Selamat anda berhasil log in dan mendapatkan rewards $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran) = $0.50



Bagaimana cara mendapatkan dollar dollar berikutnya dan bagaimana cara mencairkannya , silahkan baca selengkapnya disini ---> WHAFF Rewards

Tidak ada komentar:

Posting Komentar