Cara Mendapatkan Dollar Di Internet

Cara mendapatkan dollar di internet itu tidak sulit, asal anda tahu caranya. Disini saya akan memberi tahu kepada anda bagaimana cara mendapatkan dollar di internet. Hanya dengan bermodalkan HP android, anda sudah bisa menghasilkan dollar secara gratis pula. Bagaimana cara kerjanya? Mudah banget, hanya dengan mendownload + menjalankan aplikasi yang disarankan, mudah bukan?

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Nama aplikasinya adalah.... Jreng.. jreng.. hehe.. namanya WHAFF Rewards. Aplikasi ini benar2 membayar kita lho.. pake dollar lagi dibayarnya,. enak ya main android bisa dibayar. Tapi ini SCAM bukan ya? Saya tegaskan,, ini bukan SCAM.. karena program ini sudah berjalan selama 4 tahun dan terbukti banyak orang yang sudah dibayar oleh WHAFF Rewards. Banyak aplikasi yang sudah bekerja sama dengan WHAFF Rewards, diantaranya OLX, wifi.com, bukalapak, tokopedia, dll. Jadi anda sudah tidak perlu ragu lagi akan bisnis ini.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Berikut cara mendapatkan dollar di internet melalui HP android:

1. Install aplikasi WHAFF Rewards di play store / google play


2. Silahkan log in ke WHAFF Rewards, ketika diminta memasukan kode invite.. masukan kode berikut... CJ35498. Dengan memasukan kode invite, maka anda akan memperoleh dollar pertama anda dari WHAFF Rewards sebesar $0.30. Jika anda tidak memasukan kode invite, anda tidak akan menerima dollar pertama tersebut, dan kesempatan ini hanya terjadi 1 kali saja yaitu ketika anda baru pertama kali log in.. jadi anda pastikan harus memasukkan kode invite nya agar anda tidak kehilangan $0.30


3. Selamat, anda berhasil log in dan berhasil medapat dollar pertama $0.30 + $0.20 (bonus daftar) = $0.50


Selanjutnya anda dapat menambah dollar di WHAFF Rewards dengan cara mendownload dan menjalankan beragam aplikasi yang ada di WHAFF Rewards. Dollar baru dapat dicairkan via rekening paypal ketika saldo minimalnya $10.50. Mau lebih banyak mengumpulkan saldo dollar anda di WHAFF Rewards? Silahkan klik disini -- WHAFF Rewards

Baca juga:
- cara mendapatkan dollar di paypal
- cara mencari dollar di internet
- cara mendapat dollar dari internet
- cara mendapat dollar gratis
- cara mencari dollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar