Cara Mendapat Dollar Gratis Dari Internet

Anda mau tahu cara mendapat dollar gratis dari internet? Caranya sangat simple, saya akan memberi tahu kepada anda  bagaimana cara mendapat dollar dari internet. Tapi ada syaratnya, anda harus memakai HP android.. karena cara ini baru bisa dijalankan di HP android. Cara kerjanya hanya mendownload + jalankan aplikasinya... maka pundi2 dollar akan mengalir ke rekening anda.

(jangan takut habis quota, karena dollar yang anda dapatkan jauh lebih besar berkali-kali lipat dari quota kecil yang anda keluarkan)

Ada banyak aplikasi android yang ternyata bisa membayar kita, tapi disini saya akan memberi tahu yang terbaik saja, yaitu WHAFF Rewards. Ya betul WHAFF Rewards akan membayar kita jika kita menjalankan aplikasi tersebut. Sudah banyak sekali orang yang terbukti mendapat bayaran dari WHAFF Rewards, jadi anda jangan takut.. program ini bukan SCAM karena terbukti WHAFF Rewards membayar. WHAFF Rewards sendiri sudah bekerja sama dengan banyak aplikasi di dunia, kalau di Indonesia sendiri.. WHAFF Rewards bekerja sama dengan OLX, tokopedia, bukalapak, mataharimall.com, dan masih byk yang lainnya.

(Mau tau cara mendapatkan $50/hari dari WHAFF Rewards? Hubungi saya di BBM 53565BA2 atau WA 089686893469)

Ok, berikut cara mendapat dollar gratis dari internet dengan aplikasi WHAFF Rewards:

1. Install aplikasi WHAFF Rewards di google play / play store


2. Setelah di install, silahkan buka aplikasi WHAFF Rewards tersebut, kemudian log in memakai account FB anda. Dalam proses log in, anda akan di minta memasukan kode invite... masukan kode invite ini CJ35498 supaya anda mendapat rewards pertama dari WHAFF Rewards sebesar $0.30. Jika anda melewatkan kode invite / mengosongkannya, anda tidak akan mendapat rewards $0.30 tersebut, alias nanti saldo pertama anda nol. Ingat, kesempatan ini hanya sekali saja ketika anda pertama kali log in, jadi pastikan anda memasukkan kode invite nya.


3.Sekarang anda sudah berhasil log in dan mendapat rewards pertama $0.30 + $0.20 (rewards pendaftaran) = $0.50


Silahkan download beragam aplikasi yang ada di dalam WHAFF Rewards suapaya saldo dollar anda bertambah. Minimal saldo yang bisa dicairkan adalah $10.50, bisa dicairkan via rekening paypal. Untuk lebih memahami WHAFF Rewards dan bagaimana cara membuat rekening paypal, silahkan klik disini --- WHAFF Rewards

Baca juga:
- cara mendapatkan dollar di paypal
- cara mencari dollar di internet
- cara mendapatkan dollar di internet
- cara mencari dollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar